Perawatan Sebelum Pernikahan


Perawatan Pernikahan
Pernikahan

Setiap calon pengantin pasti ingin tubuh dan wajahnyalah yang paling berseri cantik di dalam ruangan pesta, dibandingkan para tamu yang hadir. Cantik memang relatif, tapi sehat adalah mutlak.

Untuk semua itu perlu usaha yang sebenarnya tidak terlalu keras tapi juga tidak tergolong mudah karena sehat dan cantik berasal dari perawatan yang rutin di rumah sejak dari remaja.

Berikut ini adalah perawatan pada beberapa bagian tubuh, khususnya pada wajah, yang perlu mendapat perhatian lebih.

  1. MASSAGE, untuk melancarkan peredaran darah, pilihlah MASSAGE OIL yang mengandung aromaterapi sehingga dapat membantu tubuh & pikiran anda rileks & memberi energy baru.
  2. LULUR, atau istilah kerennya body scrub bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yg menyumbat pori-pori. LULUR membantu merangsang pertumbuhan sel kulit baru, dan membuat kulit bersih bercahaya serta menjaga kelembaban kulit. Pilihlah LULUR yang sesuai dengan jenis kulit anda.
  3. VSPA, tujuan dari VSPA adalah menjaga kebersihan area miss V anda, mencegah dari infeksi, menghilangkan keputihan, menjaga kelembaban & menghilangkan bau tak sedap.
  4. RELAKSASI, stress sangat tidak baik untuk kulit, di tengah kesibukan mempersiapkan segala keperluan pernikahan, jangan biarkan stress hinggap pada diri anda. Redakan stress dengan cara simpel, merendam kaki dengan essential sea salt atau teteskan essential oil pada air mandi anda, keharuman dari essential oil akan segera meredakan stress anda.

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s