Stress..Memikirkan Lemak di Tubuh?


Perut Buncit
Perut Buncit

Banyak orang yang berusaha mengurangi kelebihan lemak di dalam tubuhnya. Sayangnya yang mereka ketahui untuk mengurangi lemak tubuh hanyalah berolahraga dan diet. Padahal masih ada hal-hal lain yang harus diperhatikan.

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah mengurangi porsi makan. Jangan takut kelaparan karena Anda diperbolehkan makan lima hingga enam kali dalam sehari namun dalam porsi yang kecil. Dengan begitu, maka metabolisme Anda akan semakin lancar.

Hindari makanan cepat saji. Seperti yang sudah banyak diberitakan bahwa makanan cepat saji menyebabkan bertumpuknya lemak di dalam tubuh. Oleh karena itu, makanlah makanan yang sehat demi mengurangi lemak dalam tubuh.

Berolahraga secara rutin akan sangat membantu dalam pembakaran lemak tubuh. Konsistensi sangat dibutuhkan untuk mengurangi lemak tubuh. Anda tidak perlu alat yang mahal ataupun kartu member di gym. Yang Anda perlukan hanyalah meluangkan waktu untuk berolahraga. Karena olahraga dapat dilakukan di manapun Anda berada.

Air ternyata memiliki peran yang penting untuk mengurangi lemak tubuh. Air tidak hanya berguna untuk mengurangi lemak tubuh saja, tetapi juga untuk seluruh kesehatan tubuh Anda. Minumlah air minimal dua liter sehari, tidak termasuk kopi, teh ataupun minuman lainnya.

Yang terakhir adalah istirahat. Dengan beristirahat, tubuh akan tetap fit sepanjang hari sehingga Anda dapat melakukan rutinitas mengurangi lemak dalam tubuh. Jadi pastikanlah Anda cukup tidur setiap harinya.

Sumber: detikhot

2 comments

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s