Tipe Teman Yang Patut Dihindari


Pertemanan menjadi sesuatu hal yang menakjubkan jika masing-masing bisa saling menyayangi dan mendukung dalam kondisi apapun. Masalahnya, tidak semua teman wanita berpikir sama seperti Anda.

Yuk, kenali teman wanita mana yang ‘beracun’ dan pantas dihindari.
Berikut ini tipe teman yang harus anda hindari :

Sok artis
Wanita tipe ini rela mengorbankan apapun demi selalu ‘terlihat’. Tidak akan ada yang dapat menghalangi dirinya untuk disukai dan mendapat perhatian. Apakah Anda akan tahan dengan aksinya seharian?

Si penggoda
Dia akan menggoda pria manapun yang melihatnya. Saat Anda berencana hang out dengan wanita tipe ini, dia akan lebih sibuk dengan pria yang mengajaknya bicara. Awalnya mungkin akan terlihat wajar, tapi selanjutnya, pertemanan Anda tidak akan nyaman. Ingat juga bahwa siapa yang menjadi teman Anda akan merefleksikan siapa diri Anda.

Tukang gosip
Wanita tipe ini tidak pernah tahu apa artinya rahasia. Sesuatu yang Anda ceritakan pada dia, maka semua orang akan juga mengetahuinya. Rahasia Anda tidak akan aman bila terus berteman dengannya.

Tidak butuh teman
Berkali-kali Anda mengajaknya pergi bersama, tapi dia memilih diam di rumah. Anda merasa bersalah karena dia selalu ingin dimengerti, seakan-akan dia telah menjadi tanggung jawab Anda. Ini pertemanan yang tidak sehat.

Si negatif
Wanita tipe ini tidak pernah puas. Dia selalu punya komentar dan respon buruk untuk segala hal, mulai dari cara Anda berbusana hingga penilaian buruk terhadap kekasih sempurna Anda. Dia akan menghadirkan suasana negatif sepanjang waktu dan pertemanan tidak akan mengenakkan.

Si workaholic
Tiada hari tanpa berkutat dengan pekerjaan. Dia kerap sibuk dengan BlackBerry-nya untuk memastikan bawahannya bekerja dengan benar dan tidak akan bisa fokus dengan cerita Anda tentang gebetan. Dia telah memperlihatkan pada Anda bahwa karier lebih penting dari kehidupan sosialnya, jadi buat apa bertahan?

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s