Tips Merawat Ketiak Wanita Agar Bersih dan Bebas Bau


Ketiak adalah daerah tubuh yang menghubungkan lengan atas dengan bahu. Karena letakknya tersembunyi di antara dua bagian tubuh, ketiak sering rawan akan masalah, seperti keringat berlebih, bau, gatal, iritasi, dan tumbuhnya bulu-bulu halus yang sering dianggap mengganggu. Jika masalah-masalah ketiak tersebut tidak ditangani dengan benar, bisa-bisa mengurangi kepercayaan diri kita.

Beruntung disini Anda akan mendapatkan beberapa tips mudah dan alami untuk merawat ketiak. Tips pertama yang tentunya banyak dicari wanita adalah cara menghilangkan bulu-bulu pada ketiak. Ada beberapa cara, mulai dari yang tradisional sampai yang canggih. Sebaiknya, hindari menghilangkan bulu ketiak dengan alat cukur, pencabut bulu, atau silet karena dikhawatirkan bisa melukai dan menyebabkan ketiak iritasi.

Lalu bagiamana cara menghilangkan bulu ketiak dengan aman? Caranya yaitu dengan menggunakan bahan-bahan alami dari 20 butir merica dan 3 butir kapur barus. Bahan tersebut ditumbuk halus lalu dicampur dengan minyak tanah atau minyak kelapa. Kemudidan, dioleskan ke ketiak menjelang tidur. Setelah beberapa kali oles, dijamin bulu ketiak akan rontok tanpa menyebabkan rasa sakit.

Selanjutnya untuk menjaga kebersihan ketiak dan menghidari bau yang tidak sedap, Anda bisa menggunakan scrub. Pililah scurb yang lembut dan wangi lalu gosokkan ke ketiak setiap kali mandi hingga daki dan kotoran di daerah ketiak bersih. Setelah itu, biasakan membilas dan mengeringkan ketiak setelah mandi sampai benar-benar kering, jangan setengah kering atau bahkan masih basah. Ini agar ketiak tidak lembab.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan deodorant, pilihlah yang sesuai dengan jenis kulit ketiak Anda. Jangan sampai salah memilih dan justru menimbulkan rasa tidak nyaman pada ketiak Anda. Semoga tips kami bermanfaat untuk Anda.

Info Produk Scrub Ketiak dan Masker Ketiak, KLICK DISINI

One comment

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s