Terapi Untuk Kulit Wajah yang Mengendur


Masalah ini mungkin tidak terlalu berpengaruh bagi mereka yang tingkat elastisitas kulitnya bagus. Namun, tidak semua orang dilahirkan dengan karunia ini. Jika ini terjadi, segera lakukan terapi agar di hari pernikahan wajah Anda tampil mulus.

Meskipun masih muda belia, bukan tidak mungkin mengalami gangguan yang antara lain disebabkan karena paparan sinar matahari dan penggunaan tata rias berlebihan setiap harinya. Bukan hanya menyebabkan kulit wajah menjadi letih dan karenanya lantas mengendur, keriput yang belum waktunya muncul pun akhirnya samar-samar mulai terlihat di sudut mata dan garis tawa.

Terapi wajah
Terapi yang sesuai untuk masalah ini adalah terapi Magic Lifting Facial Detoxify. Sesuai namanya, pengencangan wajah dilakukan dengan mengikuti kontur garis di bagian wajah yang diangkat dengan facial. Gunanya untuk menstimulasi otot-otot wajah, merangsang peredaran darah, memperbaiki metabolisme tubuh sehingga membuat kulit menjadi kuat, kenyal dan mengurangi kerutan-kerutan halus di bagian wajah.

Terapi lain
Sementara itu terapi Eye Compulift juga bisa mengencangkan bagian seputar bagian mata dan menghilangkan lingkaran hitam dan keriput seketika. Semua terapi ini juga bersifat detoksifikasi, karena membuang racun-racun yang berkumpul di otot dan darah di wajah, akibat stres dan kurangnya relaksasi. Sementara alternatif lain untuk menghilangkan kerutan kulit adalah dengan melakukan botox yang sangat ampuh mengusir kerutan akibat terlalu sering mengerutkan otot di sekitar dahi (forehead), sudut mata (crow’s feet) dan celah alis (glabelar).

Selain itu perawatan wajah Ultrasonic Treatments dari Dermozone juga bisa dilakukan. Facial dengan bantuan gelombang ultrasonik ini dapat menstimulasi sel kulit untuk memproduksi kolagen sehingga meningkatkan kekenyalan kulit dan membuatnya lebih lembut. Perawatan ini terdiri dari Facial Revitalization dan Special Eye Treatment. Dermozone juga melengkapi perawatannya dengan produk-produk berbahan ozon yang sangat baik untuk melindungi kulit, memperbaiki sirkulasi metabolisme sel-sel kulit dan melemahkan bakteri dan virus.

(duniawedding.com)

One comment

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s