6 Tren Cat Kuku untuk 2012


Tren make-up tidak hanya sampai pada lipstik dan eyeshadow saja, cat kuku pun mengalami pergantian gaya. Seperti dilansir Bella Sugar, ini tren cat kuku untuk 2012.

1. Warna Bibir & Cat Kuku Senada
Dulu banyak yang menyarankan jangan menyamakan warna bibir dan cat kuku Anda. Namun hal itu tidak lagi berlaku untuk tahun ini. Justru warna bibir menyala bisa diselaraskan dengan cat kuku dengan gradasi yang sama dengan warna lipstik. Lipstik dan cat kuku akan didominasi oleh warna oranye, fuchsia dan merah.

2. Kuku Transparan
Kuku transparan bak kristal juga akan diminati. Untuk mendapatkannya Anda harus menggunakan kuku palsu transparan. Kuku transparan pertama kali dipopulerkan dalam fashion show  3.1 Phillip Lim, Alexandre Herchcovitch dan Joanna Mastroianni.

3. Kuku Pendek dan Warna Natural
Kuku pendek dan cat kuku warna natural masih diminati untuk 2012 ini. Warna-warna seperti nude, pink muda dan krem akan menjadi warna favorit sepanjang masa.

4. Pelangi
Tahun lalu cat kuku warna neon menjadi idola. Begitupula untuk 2012 ini, warna-warna terang masih mendominasi. Namun kini penggunaannya lebih ekstrim. Cat kuku digunakan berbeda-beda warna untuk setiap jarinya.

5. Sequin
Tidak hanya busana saja yang bisa dibuat dengan detail sequin, kuku pun bisa dihias dengan manik-manik berkilau itu. Untuk menempelkan sequin, gunakan lem kuku dan tempel satu per satu manik-manik tersebut. Untuk mengilaukan dan menyatukan semua partikel sequin pulas dengan cat kuku bening.

6. Ombre Manicure
Dalam bahasa Prancis, ombre artinya dua tone yang berbeda, gabungan antara warna gelap dan terang. Sedangkan ombre manicure menggabungkan warna-warna terang seperti biru, hijau, perak atau emas dengan warna gelap seperti hitam, coklat tua atau biru tua.

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s