Jangan lakukan 5 hal ini di Hari Valentine


14 Februari, the day of love, demikian kata orang. Namun bagi sebagian yang lain, 14 Februari hanya hari Kamis biasa. Apapun anggapan Anda, setidaknya ada lima hal yang sebaiknya tidak dilakukan di Hari Valentine seperti yang dilansir dari Care2 berikut ini.
jangan-lakukan-5-hal-ini-di-hari-valentine
Kencan pertama
Jangan mengambil risiko untuk melakukan kencan pertama di Hari Valentine. Sebab kencan pertama itu sendiri sudah membawa tekanan tersendiri. Kencan pertama di Hari Valentine hanya akan membuat Anda semakin tertekan karena harus berusaha tampil sesempurna mungkin dan berharap semuanya berjalan spesial.

Mengeluh
Jomblo di Hari Valentine? Jika iya, tidak perlu mengeluh. Sebab pikiran buruk hanya akan membuat Anda semakin uring-uringan sepanjang hari. Sebaiknya tetap berusaha untuk bersenang-senang meskipun Anda tidak merayakan Valentine bersama pasangan.

Menelepon mantan
Meskipun kesepian, jangan pernah menelepon mantan di Hari Valentine. Sebab hal itu akan membuat Anda terlihat begitu menyedihkan. Sebaiknya telepon mantan di hari lain atau bahkan tidak perlu menghubunginya sama sekali.

Iri
Sama seperti mengeluh, tidak perlu iri jika tidak bisa menghabiskan waktu bersama seseorang yang spesial di Hari Valentine. Lagipula, Anda tetap bisa menikmati Hari Valentine dengan keluarga dan teman-teman bukan?

Sendirian
Khusus bagi Anda yang lajang, tidak perlu terlalu sedih dan mengurung diri dalam kamar seharian hanya karena tidak punya kekasih untuk merayakan Hari Valentine bersama. Ayo keluar rumah dan jalan-jalan! Siapa tahu Anda akan bertemu dengan orang baru yang suatu saat menjadi kekasih Anda.

Itulah hal-hal yang sebaiknya tidak dilakukan di Hari Valentine, khususnya bagi Anda yang masih lajang.

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s