Model Gaya Rambut Pria Korea Terbaru 2013


Style Korea untuk rambut model 2013 kebanyakan akan bernuansa model rambut pendek untuk pria, meski ada yang masih suka dengan model rambut panjang pria korea, dan Gaya Model Rambut Pria Korea Terbaru 2013 medium pria korea. Banyak sekali artis korea yang kebanyakan dari grup musik (boys band kpop) dengan model rambut pendek nya yang menjadi tren kalangan anak mudah di korea.
Langsung saja berikut ini adalah beberapa model rambut pria korea terbaru 2013 yang sedang menjadi tren model rambut di korea.

1. Short Hair Mohicans

gaya rambut G-Dragon model Mohichan
gaya rambut G-Dragon model Mohichan

Tentu tau dong siapa tuh foto yang di atas, ya dialah G-Dragon. Kecuekannya sangat cocok dengan Gaya Model Rambut Pria Korea Terbaru 2013a ala mohichan ini. Tentu saja doi terlihat menjadi lebih fresh dan segerrr dengan model rambut pendek pria korea terbaru ini.

Short hair mohichan - korean hair styles
Short hair mohichan – korean hair styles

Pada Gaya Model Rambut Pria Korea Terbaru 2013 ini, kedua sisi rambut dipotong pendek, model ini sebenarnya sudah lama menjadi tren di dunia di tahun 90n, akan tetapi para desainer rambut korea dengan cerdas membuat desain baru model ini dengan lebih fresh dan futuristik. Model rambut pria yang terkenal dengan sebutan Mohicans ini akan membuat kamu tampak lebih bersih dan macho.

Pengen keliatan tampil beda? Kalau kamu berjiwa pemberani napa engga di warnain saja😀 … jadi seperti ini.

Blonde Short hair mohichanBlonde Short hair mohichan
Gaya rambut ala Big bang

Dengan Gaya Model Rambut Pria Korea Terbaru 2013 lelaki sejati ini, Musim panas atau hujan engga masalah, karena dengan gaya SHort Hair Mohichan ini kamu engga bakalan ribet untuk merawatnya. Yang terpenting pakai wax supaya kesan mohichannya tetap terjaga. Gaya rambut laki-laki macho ini sangat cocok untuk kamu yang aktif dan dinamis dalam aktifitas kamu.

2. Revealed short curly hair

Model rambut korea Revealde short
Model rambut korea Revealde short

Gaya rambut ini menjadi tren bagi kalangan eksmud di korea. Meskipun begitu banyak loh artis yang juga menerapkan Gaya Model Rambut Pria Korea Terbaru 2013 ini dan menjadi tren di tahun 2013 ini. Model ini sebetulnya hampir sama dengan Model Mohichan cuma, ini engga pake di bikin mohawk ke atas, tetapi di jatuhkan ke depan atau kesamping.

Model rambut korea Revealde short ala Big Bang
Model rambut korea Revealde short ala Big Bang

Ehmmm… mungkin saja pas ngantor bisa di bikin klimis kebawah pake wax, sepulang ngantor dugem di bikin mohichan .. yep why not. Toh dari dua Gaya Model Rambut Pria Korea Terbaru 2013 ini sama-sama memperlihatkan sisi kemachoan pria yang suka kebersihan. So model rambut pendek ini sangat cocok untuk kamu terapkan.

3. Oblique Bangs

Model rambut korea oblique bangs
Model rambut korea oblique bangs
Model rambut korea oblique bangs
Model rambut korea oblique bangs

Model rambut korea tipe ini sebetulnya sudah menjadi tren di tahun 2012 kemaren akan tetapi bakalan tetap eksis di tahun 2013 ini, Alasannya adalah simple, karena bintang-bintang korea masih betah pake model rambut jatuh kesamping ini.

gaya rambut korea oblique bangs
gaya rambut korea oblique bangs

So bagi kamu yang suka dengan kesan äwet muda dan dinamis bisa menerapkan model rambut korea tipe ini.

4. Textured Perm Hairstyle

Model rambut textured perm
Model rambut textured perm

Mode rambut ala korea ini akan membuat kamu tampak lebih cute dan sexy😛. Wanita sangat menyukai pria dengan gaya rambut yang lembut seperti ini. Terutama bagi para gadis yang masih duduk dibangku sekolah pasti menyukainya.

Model rambut textured perm
Model rambut textured perm

Hal terpenting supaya dapat menerapkan model rambut ini adalah diperlukan tekstur rambut yang tebal dan sehat. Kamu akan memerlukan bantuan wax untuk membuatnya tampak berlapis dan lebih tebal. Untuk yang beramput tipis, tidak perlu khawatir, kamu bisa menggunakan perawatan rambut khusus untuk membuatnya tampak lebih mengembang.

5. Short Mohawk K-Pop Style

taeyang si pelopor model mohawk ala korea
taeyang si pelopor model mohawk ala korea

Thanks God ada sosok Taeyang yang super duper keren dengan model rambut korea ini. Tidak bisa dipungkiri style rambut ala korea ini langsung menjadi tren di kalangan anak muda. Dan apa yang di bilang para ladies tentang fenomena para pria yang memakai gaya rambut ala korea ini? “wow cocok banget”, begitulah kata para ladies out there.

Model rambut short mohawk ala kpop
Model rambut short mohawk ala kpop

6. Obligue Fringe X Style

Model rambut Obligue Fringe
Model rambut Obligue Fringe

potongan rambut pria korea

model rambut pria korea

Model ini sangat cocok untuk kamu tipe pria yang cuek apa adanya.  Kesan cool akan tampak dengan sedikit bantuan wax untuk mengangkat bagian depan agar tetap rapi. Ini merupakan gaya rambut yang juga sangat di gemari di jepang. Cocok banget untuk kamu yang berjiwa rocker, eits sapa bilang kpop ga bisa ngeRock.

7. Overlay Long bangs X Style

gaya rambut pria korea overlay long bangs
gaya rambut pria korea overlay long bangs

model rambut Kim hyun joong overlay long bang

Model rambut untuk pria simpel, easy going dan fluffy pria. Gaya rambut model seperti ini memerlukan poni panjang dibagian depan untuk disisir kesamping. Dengan penetapan kelengkungan volume rambut yang baik, kamu dapat membuat potongan rambut pria seperti ini menjadi bentuk dinamis secara keseluruhan.

Potongan rambut pria Overlay long bang

Potongan rambut pria korea Overlay long bang

2 comments

  1. kenapa ya gan potongn rambut pria korea itu pada kaya gitu..
    leebih mending yang ini Short hair mohichan – korean hair styles menurtku,
    soalnya kalo yang lainya aku ga suka gan😀
    tapi makaisih ya atas postingannya😉

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s