Teh Daun Jati Cina

Teh Daun jati Cina – Teh Pelangsing

Teh Daun Jati Cina

Teh Daun Jati Cina

Teh Daun Jati Cina, Senna Leaf Tea

Ada lebih dari 400 spesies senna leaf (daun jati cina). Tiga spesies ini telah digunakan dalam obat tradisional. Mereka termasuk Cassia acutifolia, Cassia lanceolata dan Cassia angustifolia. Spesies yang paling utama adalah Cassia acutifolia. Daun Jati Cina atau Senna Leaf adalah daun semak rendah yang tingginya 1,5 m. Daun majemuknya menyirip genap (tanpa anak daun ujung), memupunyai tiga sampai tujuh pasang helai, menyempit atau membulat.Tanaman ini berbunga lengkap dan sempurna, punya lima daun kelopak, daun mahkotanya berwarna kuning dengan urat cokelat, dan benang sarinya memiliki bagian steril.

 

Khasiat Teh daun jati cina:

Sebagai penurun berat bdan, melangsingkan tubuh, mengurangi kolesterol, mengecilkan perut, peluntur lemak dalam tubuh bagi penderita Obesitas. Memberikan bantuan saat buang air besar bagi mereka yang menderita wasir dan fisura anus. Juga berkhasiat sebagai starter metabolisme, sehingga membantu proses sekresi/pembuangan kotoran.

 

Cara Penggunaan:

Ambil 1 sendok teh daun jati cina dan masukkan ke dalam gelas. Tuangi dengan air panas. Biarkan larut beberapa menit hingga terlihat warna kecoklatan. Kemudian saring dan airnya siap diminum.

 

Pesan Teh Daun Jati Cina sekarang juga!

SMS ke:
08386825258
081328067858
PIN BB : 23034577
Harga: Rp.125.000,- /kg

 

Teh Pelangsing Alami - Daun Jati Cina

  1. NN
    20/08/2010 at 15:35 | #1

    Teh daun jati cina benar2 ampuh untuk menurunkan berat badan.

  2. anda
    20/08/2010 at 21:13 | #2

    saya mau tanya tentang:
    -ongkir ke palembang berapa?
    -kira2 nyampai nya berapa hari

    thx before,,,,:)

    • 28/04/2011 at 19:17 | #3

      ongkos kirim palembang = Rp 20.500. lama pengiriman 2-3 hari
      klo mau pesan langsung silahkan lihat daftar harga di : http://mahkotadewa.net/


      INFO ORDER PRODUK:
      (Axis : 08386825258)
      (Simpati : 081328067858)
      (PIN BB : 23034577)

      teh pelangsing tubuh

  3. 31/08/2010 at 10:25 | #4

    Effect Teh Daun Jati Cina :
    Tubuh terasa segar, buang air besar lancar, mudah berkeringat, dan kotoran sedikit berminyak, akibat peluruhan lemak dalam tubuh.

  4. 03/02/2011 at 01:06 | #5

    daun jati cina / daun senna

  5. 08/02/2011 at 23:54 | #6

    nama lain teh daun jati cina adalah daun senna………….

  6. icha
    30/03/2011 at 08:54 | #7

    untuk yg mnderita maag agak kronis, brbahaya ap tidak??
    250 gr untuk pemakaian brapa lama ya? /brp kali?

  7. 10/04/2011 at 21:30 | #8

    Biasanya teh daun jati cina ini bereaksi minimal 7 jam, jadi sebaiknya minumlah sebelum tidur malam hari sehingga pagi hari anda lancar BAB, dan tidak mengganggu kegiatan anda keesokan harinya.

  8. 26/04/2011 at 21:29 | #9

    so much wonderful information on here, : D.

  9. Inji winarni
    09/05/2011 at 18:51 | #10

    Aman gak buat ginjal?

  10. sri m
    20/05/2011 at 12:53 | #12

    setelah berapa lama berat badan bisa turun setelah mengkonsumsi teh daun cina ini..?
    apakah ada minimum order..?

    • 23/06/2011 at 20:28 | #13

      dalam semingu sudah kelihatan hasilnya……minimum order 250grm

  11. nazya
    10/06/2011 at 23:23 | #14

    mba, aman ga buat ibu menyusui?anakku 7 bln skrg…tlg info nya ya thx

  12. andi syamsiah
    25/06/2011 at 10:13 | #16

    saya seorang wanita pekerja, tertarik dengan daun jati yang bisa melunturkan lemak/menurunkan berat badan, tapi …apa iya benar…….?

  13. wijata ste
    01/07/2011 at 12:13 | #17

    koq susah banget ya saya telp g ada jawaban ?
    apa ,asih aktip ??

  14. 17/07/2011 at 14:03 | #19

    .. aq mau order dong mba maz .. :( .. dsini mahal n susah carix .. klo untuk daerah surabaya kira_kira ongkirx brapa yah ..

    • 14/08/2011 at 14:34 | #20

      ongkos kirim surabaya..16rb, klo mau order langsung sms : 08386825258 atau 081328067858

  15. vina
    18/07/2011 at 16:10 | #21

    ongkir utk bandung brp?
    trims

  16. ari
    20/07/2011 at 19:24 | #22

    mbk ongkir untuk ke malanh kira2 brp ya,,,thx

  17. devy
    05/08/2011 at 15:04 | #23

    kalo ongkir ke bekasi berapa mba?

  18. 07/08/2011 at 08:02 | #26

    aman gak buat di jinsumsi anak remaja , prngaruh gak dengan kandungan

  19. 14/08/2011 at 14:36 | #28

    INFO ORDER :

    Telpon : 08386825258 – 081328067858
    E-Mail : mahkotadewarosella@yahoo.com
    Website : http://www.mahkotadewa.net/

  20. 05/09/2011 at 09:08 | #29

    jika susah BAB, konsumsi aja daun jati cina……….

  21. 07/09/2011 at 13:36 | #30

    wach-wach mantab bro….
    bisa cari cabang daerah jepara tidak bos…?

    • 14/09/2011 at 11:54 | #31

      cabang di jakarta belum ada pak bro….klo mau pesan kami akan kirim langsung

  22. 07/09/2011 at 13:38 | #32

    kalau boleh tahu dapat tehnya ini dari cina langsung atau bibitan sendiri alias nanam?

  23. auli
    08/09/2011 at 14:37 | #33

    Mba sy baru melahirkan dan memberikan asi ekslusif untuk anak sy. Apakah aman jika sy mengkonsumsi teh jati cina ini? Mohon jawabannya mba.terima kasih

    • 14/09/2011 at 11:53 | #34

      Ibu yang baru melahirkan aman untuk mengkonsumsi teh daun jati cina

  24. firdaus
    22/09/2011 at 19:45 | #35

    Ke Pekanbaru ongkos kirimnya berapa

  25. nanda
    26/09/2011 at 17:43 | #37

    ongkir k batam brp???

  26. 27/09/2011 at 14:34 | #39

    Mas Bro kalo buat cowo bisa engga teh daun jatinya ???

  27. 27/09/2011 at 14:47 | #41

    bro kalo buat cowo bisa ga ??

  28. 06/10/2011 at 22:32 | #43

    bagi yang membutuhkan benalu teh, kami juga menyediakan……………….

    http://mahkotadewa.net/kesehatan/benalu_teh.html

  29. pitta
    07/10/2011 at 00:34 | #44

    kirim ke bali berapa ya mas mba??

  30. bunda
    14/10/2011 at 07:53 | #46

    mbak…jual bibitnya g?

  31. dhini
    14/10/2011 at 12:55 | #48

    mba klo ongkir ke bandung brp?

  32. 17/10/2011 at 12:18 | #50

    kalo ke tanjung-tabalong kalsel berapa ?

  33. Lia
    18/10/2011 at 20:47 | #52

    INFO ORDER :

    Telpon : 08386825258 – 081328067858
    E-Mail : mahkotadewarosella@yahoo.com
    Website : http://www.mahkotadewa.net/

  34. bennyep
    21/10/2011 at 21:48 | #53

    paling ampuh turunkan kolestrol,kalau diminum selama 1 minggu 2 Xsehari sudah terasa.

  35. eddy
    24/10/2011 at 15:58 | #54

    boleh kirim ke malaysia ngak? Berapa harganya termasuk pos kalau 1kg?

  36. syahrifudin
    25/10/2011 at 09:05 | #56

    kalau badan kurus tapi punya penyakit kolesterol g papa ka mba minum jati cina?

  37. angel
    25/10/2011 at 09:29 | #58

    aman yachh mba bagi orng penyakit lambung (maag) kira ongkos kirimnya kemakassar berapa yagchhh mba

    • 25/10/2011 at 16:21 | #59

      aman mba…ongkos kirim makassar kota 20rb

      silahkan sms langsung untuk order : 08386825258

  38. vira
    27/10/2011 at 21:30 | #60

    mbak knp shabis minum teh nya perut saya jd sakit.?….bnr2 sakit…rsnya sperti dililit2 gtu…..
    apakah bnr2 tak ada efek buat usus?

    • 28/10/2011 at 18:39 | #61

      minumnya jangan terlalu banyak, klo biasanya 1 sendok, ntar mba seduh 1/2 sendok aja. gk ada efek ke usus…

  39. bella
    28/10/2011 at 10:14 | #62

    Mba, saya ingin memesan teh daun jati cina. Gimana caranya?

  40. 29/10/2011 at 16:14 | #64

    GUE MEMPRODUKSI DAUN JATI CINA KEBETULAN WALAU SAYA GA GEMUK,TAPI SAYA RUTIN MENGONSUMSINYA

  41. 29/10/2011 at 16:16 | #65

    GUE MEMPRODUKSI DAUN JATI CINA KEBETULAN WALAU SAYA GA GEMUK,TAPI SAYA RUTIN MENGONSUMSINYA….♥

  42. desi hw
    08/11/2011 at 11:29 | #66

    sist brapa ongkos kirim k lumajang? apa sama ongkos kirim 1000 gr dgn 250 gr?

    • 09/11/2011 at 00:04 | #67

      ongkos kirim ke lumajang… 25rb,
      1kg atau 1/4kg ognkos kirimnya sama mba

  43. Lia
    09/11/2011 at 23:33 | #68

    Waktu aksi senna berkisar antara 8-10 jam, sehingga sebaiknya diminum pada waktu malam.

  44. Dapit
    13/11/2011 at 21:26 | #69

    mau tanya ongkir di jakarta utk 1 kg berapa ya?

    • 14/11/2011 at 13:43 | #70

      ongkos kirim jkrta 1kg = Rp 8000 lama pengiriman 1-2hari

      klo mau pesan sms aja: 08386825258

  45. 16/11/2011 at 10:45 | #71

    mbak ini lokasinya d mna?? terus ogkir ke jogja sewon bantul berapa ya…………

  46. antik
    17/11/2011 at 10:13 | #73

    kenapa kok saya stlah minum 1 gelas saya bagi 2 pagi dan sore badan jadi lemes..

  47. mita
    19/11/2011 at 12:24 | #75

    mb ongkir ke Mataram Lombok berapa?

  48. Lyla
    24/11/2011 at 11:08 | #77

    mas/mba, saya sedang program kehamilan, bolehkah minum teh ini?

    • 27/11/2011 at 11:40 | #78

      klo dalam program hamil sebaiknya jangan konsumsi……………….

  49. 06/12/2011 at 13:31 | #79

    Daun Senna (daun jati cina) umumnya dikenal sebagai senna atau Alexandria senna, dan nama ilmiahnya adalah Cassia angustifolia. Senna telah digunakan sejak abad ke-9 oleh dokter Arab sebagai pencahar dan telah dikenal sebagai “ramuan pembersihan. Serapion dan Sesue yang kemudian memberinya nama dalam bahasa Arab dan menggunakannnya sebagai laxative atau obat pencahar.

    Senna adalah tumbuhan semak yang tumbuh hingga tiga meter dan memiliki tangkai berwarna hijau, dengan daun yang halus kelabu-hijau daun, dan berbentuk lonjong. Senna tumbuh di daerah iklim tropis Afrika Utara, India, Pakistan, Mesir dan Sudan.

  50. Vhey
    09/12/2011 at 13:58 | #80

    kalau ongkos pengiriman ke jakarta berapa?? dan pembayarannya bagaimana?? di transfer setelah barang sampai/di transfer dulu baru barang itu di kirim???

    • 16/12/2011 at 00:46 | #81

      ongkos kirim jakarta 8rb, pembayaran ditransfer dl baru pesanan dikirim….silahkan sms: 08386825258

  51. 19/12/2011 at 15:32 | #82

    Mau pesen 1kg tapi yg sudah serbuk berapa rupiah ya harganya ?…….

  52. haris
    26/12/2011 at 23:24 | #84

    ongkos kirim ke pacitan berapa . , ?

  53. retno
    02/01/2012 at 08:48 | #86

    Mba, saya kl pagi ga pernah sarapan, bisa ngga minum teh daun jati cina tapi tanpa makan dulu ? ada efek di lambung ngga ? tks

    • 02/01/2012 at 14:33 | #87

      gk sarapan juga gpp mba….tapi sebaiknya dikonsumsi pada malam hari aja, sesudah makan malam dan mejelang tidur

  54. retno
    02/01/2012 at 15:09 | #88

    mba mau nanya lagi, kalau dikonsumsi yang pernah operasi batu ginjal bagaimana ? aman atau ngga ? bisa memicu timbulnya batu ginjal lagi ngga ?….tks

  55. santi
    02/01/2012 at 15:26 | #89

    Mba, ada yg bilang daun jati cina bisa juga mengobati reumatik dan asam urat, benar ngga ya mba..? tks

  56. amrizal
    03/01/2012 at 14:24 | #91

    mb, kalau dikonsumsi yang habis operasi batu ginjal boleh ngga ? tks

  57. cindy
    11/01/2012 at 22:08 | #92

    boleh gak dikonsumsi wanita berumur 17th dan ada efek gak buat kandungan nntinya ??

    • 12/01/2012 at 15:34 | #93

      Umur 17th boleh konsumsi…gk ada efek ke kandungan

      klo mau pesan sms aja?

      Telpon/SMS :
      (Axis : 08386825258)
      (Simpati : 081328067858)
      (PIN BB : 23034577)

  58. 17/01/2012 at 00:37 | #94

    Khasiat Daun Jati Cina : melangsingkan tubuh, mengurangi kolesterol, mengecilkan perut, peluntur lemak dalam tubuh bagi penderita Obesitas.

  59. murnivee
    16/02/2012 at 11:47 | #95

    aku sdh lama mengkonsumsi,kl di minum secara tepet,hasilnya baik,asal jgn berlebihan aja

  60. Zulad
    22/02/2012 at 13:13 | #96

    Kalau ongkir ke Ternate berapa?

    • 22/02/2012 at 16:29 | #97

      Ongkos kirim ternate 39rb…silahkan sms untuk pemesanan langsung

  61. ira strawbery
    08/03/2012 at 18:19 | #98

    kalo mau pesen gimana caranya

    • 26/03/2012 at 21:05 | #99

      Hubungi Kami Untuk Informasi Pemesanan

      0838-682-5258
      0813-2806-7858
      0822-6518-0008
      PIN BB: 23034577

  62. Nining Ratnaninsih
    20/03/2012 at 16:03 | #100

    sebaiknya berapa kali dalam sehari minum teh daun jati ??????

    • 26/03/2012 at 21:06 | #101

      minum 2kali sehari sehabis makan……

      Hubungi Kami Untuk Informasi Pemesanan

      0838-682-5258
      0813-2806-7858
      0822-6518-0008
      PIN BB: 23034577

  63. Putri
    09/04/2012 at 20:08 | #102

    mba, kebun jati cina dmana ya?

  64. fany
    16/04/2012 at 15:41 | #104

    bisa dikirim di kalimantan?

  65. Moniq
    19/04/2012 at 10:09 | #106

    Sis,xlo bli 1kg 0gkir k ponti jdi brp?

  66. euiskartinikartini@yahoo.co.id
    02/05/2012 at 17:29 | #108

    mba cara pesennya gimana klo banten brapa ongkos kirimnya…..???

    • 11/05/2012 at 23:30 | #109

      untuk memesan silahkan sms: 08386825258,
      ongkos kirim banten via pos 17.500

  67. 437488
    07/05/2012 at 15:56 | #110

    minum ini harus diet juga?? atau makan seperti biasa???

    • 11/05/2012 at 23:32 | #111

      minum tetap biasa…cukup atur pola makan saja


      INFO ORDER PRODUK:
      (Axis : 08386825258)
      (Simpati : 081328067858)
      (PIN BB : 23034577)

  68. angel
    07/05/2012 at 15:57 | #112

    seminggu rata2 yang ud pernah coba ini bisa turun brapa kilo??

    • 11/05/2012 at 23:33 | #113

      asal minum teratur seminggu bisa turun 2kg

      INFO ORDER PRODUK:
      (Axis : 08386825258)
      (Simpati : 081328067858)
      (PIN BB : 23034577)

  69. 10/05/2012 at 18:26 | #114

    gimana sih cara kerjanya kok bisa nurunin kolesterol??

    • 11/05/2012 at 23:36 | #115

      efek sehabis minum teh daun jati cina
      2-3 hari pertama akan merasa mulas dan BAB 3xsehari (proses ini disebut proses DETOXINASI — sering tidaknya BAB tergantung pola makan kita sehari-hari).
      Tubuh terasa segar, buang air besar lancar, mudah berkeringat, dan kotoran sedikit berminyak, akibat peluruhan lemak dalam tubuh.

      INFO ORDER PRODUK:
      (Axis : 08386825258)
      (Simpati : 081328067858)
      (PIN BB : 23034577)

  70. Ance
    12/05/2012 at 01:08 | #116

    Saya sudah hampir 4 bulan konsumsi daun teh jati cina, kasiatnya sangat terasa jika di konsumsi secara teratur.

  71. angel
    21/05/2012 at 15:03 | #117

    aku udah minum djc ini selama hampir 3 minggu..tapi turun cuma hampir 2 kilo..kenapa turunnya ga banyak ya?? padahal aku uda kurangin makan n olahraga juga.

    • 09/06/2012 at 20:55 | #118

      jangan terlalu dipikirin mba, stress bisa bikin program diet gagal….diminum rutin aja

    • 09/06/2012 at 20:56 | #119

      Saya sudah hampir 4 bulan konsumsi daun teh jati cina, kasiatnya sangat terasa jika di konsumsi secara teratur…..Ance

  72. Moniq
    22/05/2012 at 11:05 | #120

    saya udah minum…
    Tp sebulan cuma trun 2kg.
    Apa bisa trun lg?

  73. Weni Amril
    28/05/2012 at 15:19 | #122

    Ongkos kirim ke Kota Sawahlunto berapa Mbak?

    • 09/06/2012 at 20:50 | #123

      Kota Sawahlunto ongkos kirimnya Rp. 32.500 ( Maksimum waktu serah 4 hari )

  74. angel
    13/06/2012 at 09:52 | #124

    o y kalo minum kopi boleh ga? apakah bisa mengurangi khasiat nya??

  75. hilmah
    20/06/2012 at 13:52 | #126

    saya sudah mencoba minum teh jati cina masuk minggu ketiga, ada sih hasilnya, tapi apakah teh jati cina bisa menghilangkan lemak di sekitar paha, bokong dan betis.

  76. Dian
    29/06/2012 at 15:39 | #128

    mau tanya apakah bisa menghilangkan lemak di lengan atas? saya merasa lengan saya gede banyak lemak. Saya mahasiswi 18 th 50 kg, apa boleh mengkonsumsi?

  77. tris
    02/07/2012 at 14:27 | #130

    sudah 2 hri ini aku minum teh jati cina, pagi sblm makan dan malam sblm tidur, dua hari ini perut aku terasa mules, tapi sesekali aja..hari pertama BAB kurang lebih 4-5 kali, hari kedua dri pagi sampe siang bru 2x..karna saya pemula, apa cara minum nya sudah sesuai dengan aturan apa blm mba..??..terus satu lagi, seumpama lagi hamil, boleh tidak minum teh jati cina ini ??…thx

    • 10/07/2012 at 00:57 | #131

      efeknya memang seperti itu mba……untuk pemula minum sehari sekali aja dl.
      Waktu aksi teh daun jati cina berkisar antara 8-10 jam, sehingga sebaiknya diminum pada waktu malam sebelum tidur. Tubuh terasa segar, buang air besar lancar, mudah berkeringat, dan kotoran sedikit berminyak, akibat peluruhan lemak dalam tubuh.

      Wanita hamil tdk boleh konsumsi….

      http://mahkotadewa.net/kesehatan/teh_daun_jati_cina.html

  78. Lisma
    10/07/2012 at 15:56 | #132

    Mbak,ongkos kirim daun jati cina ke depok brapa?Trimakasih….

  79. 12/08/2012 at 22:01 | #134

    Maaf mba mau tanya teh daun jati ini sebenarnya sudah bisa diorder di daerah lokal atau tidak? Apa harus pesan dahulu? Jika bisa, biasanya di mana?

    • 08/09/2012 at 23:09 | #135

      belum tersedia di daerah mba, klo mau pesan kami akan kirim langsung

      pemesanan bisa hubungi:
      Telpon/SMS :
      (Axis : 08386825258)
      (Simpati : 081328067858)
      (PIN BB : 23034577)

  80. Lia
    27/08/2012 at 13:25 | #136

    Selamat Hari Raya Idul Fitri…………………..

  81. ginda
    02/10/2012 at 21:13 | #137

    ongkos kirim kelampung berapa ya mba? (bandar Lampung)

    • 20/10/2012 at 01:17 | #138

      ongkos kirim kelampung berapa ya mba? (bandar Lampung) ….. 21rb via tiki bnd lampung kota

  82. 29/11/2012 at 22:31 | #139

    Silahkan Telp/SMS/BBM

    0838-682-5258
    0813-2806-7858
    0822-6518-0008
    PIN BB: 23034577
    PIN BB: 227720D4

    • Agung
      29/01/2013 at 00:21 | #140

      Hello saya mau tanya product ini bisa enggak menyembuhkan sakit pada radang paru2 apa mungkin dapat berpengaruh dengan paru2?
      Thanks

  83. mini
    25/12/2012 at 09:10 | #141

    giman klo di daerah madura tepatnya pamekasan ongkos kirimx brapa mbk????????????

  84. dickynuralips
    02/01/2013 at 20:51 | #143

    ibu saya sudah minum teh daun jati cina ko berat badan tidak menurun, kenapa yaa??

  85. tha
    18/02/2013 at 12:54 | #144

    mba, saya uda minum teh nya tapi turun nya cuma dikit dikit aja… pie???

  86. yan
    25/02/2013 at 12:37 | #146

    ongkos kirim ke padang brp mba

  87. thian
    06/04/2013 at 14:12 | #148

    hai mbk saya maw order gmn crnya kirim dri batam ke singapore apakah bisa mbk

    • 11/04/2013 at 17:14 | #149

      saya di jogja mba, klo mba punya teman atau saudara dibatam saya bisa kirim kebatam

  88. liana putri
    04/05/2013 at 14:32 | #150

    Da efek sampingnya gak ya???
    Mksh

  89. 17/05/2013 at 09:23 | #152

    kalo COD untuk pemesanan bisa gg mba

  90. Malikah
    02/06/2013 at 17:55 | #154

    I want to order 2 kg daun jati cina to Holland. Howmuch do I have to pay for that? can can I pay by VISA?

  91. udino
    07/07/2013 at 21:00 | #156

    mbak mau order caranya gimana…..aq anak malang

    • 20/11/2013 at 00:13 | #157

      klo mau order SMS / BBM :

      Silahkan Telp/SMS/BBM

      0838-682-5258 (Axis)
      0813-2806-7858 (Simpati)

      PIN BB: 23034577
      PIN BB: 2A99C8C7

  1. 06/01/2011 at 15:27 | #1

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: